Indosat menyiapkan berbagai program layanan selama Ramadhan dan mudik Lebaram 2011

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat menyiapkan berbagai program layanan dan program retensi, serta berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan masyarakat selama Ramadhan dan mudik Lebaram 2011.

"Salah satu program retensi yang dibuat untuk memberikan pelayanan terbaik tidak hanya dalam kebutuhan telekomunikasi tetapi juga kebutuhan lain selama periode mudik," kata Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa, di Jakarta, Jumat.


Ia mengatakan, pihaknya mengambil tema "Ramadhan Penuh Senyum" untuk sejumlah program khusus yang telah disiapkan. Salah satu program yang dikembangkan bertajuk Indosat Senyum yang merupakan program Loyalty & Retention yang baru yang menggabungkan semua program sejenis sebelumnya.

"Program ini berbasis poin di mana seluruh pelanggan Indosat akan secara otomatis mendapatkan poin dari setiap penggunaan telekomunikasinya," katanya.

Pihaknya juga menyediakan program mudik bareng bagi anggota Indosat Community dan anggota IOC (Indosat Outlet Community) yang merupakan hasil kerja sama Indosat dengan mitra seperti Honda dan distributor.

Ia mengatakan, anggota komunitas yang berdomisili di Jabodetabek akan mendapatkan tiket mudik gratis dan akomodasi selama perjalanan mudik.

"Tiket hanya diberikan kepada anggota komunitas yang memiliki sepeda motor Honda dan melakukan pendaftaran di Galeri Indosat Medan Merdeka, Jakarta," katanya.

Operator itu juga akan mendirikan posko-posko mudik di jalur lintas Sumatra, Jawa, dan Bali sebagai tempat beristirahat yang nyaman bagi masyarakat sebelum melanjutkan perjalanannya kembali.

Pihaknya telah menggandeng mitra outlet dan toko modern retail untuk memasarkan produk voucher isi ulang Indosat di sepanjang jalur yang biasa dilalui oleh para pemudik, selama musim mudik Lebaran 2011 (23 Agustus - 5 September 2011).

"Beberapa mitra yang ikut bekerja sama dalam program ini antara lain adalah jaringan modern retail Indomaret, Yomart, dan Pertamina Bright dan para pemilik outlet PASTI Indosat," demikian Fadzri Sentosa.