Nokia seri E7 ‘Communicator’ generasi terbaru

Nokia E7
E7 adalah produk terbaru dari Nokia (‘Communicator’ generasi terbaru). Seri smartphone terbarunya ini baru di perkenalkan ke pasar Indonesia. baru beredar di pasaran pada awal 2011. merupakan ponsel dengan kombinasi layar sentuh dan keyboard Qwerty berdesain slide yang disisipkan di bawah layar. dukungan 3G/HSDPA, WiFi, Bluetooth, sampai port USB untuk membaca data dari USB flash disk dan HDMI untuk menghubungan ponsel dengan layar beresolusi tinggi sudah disediakan.

Secara total, ketujuh Nokia E7 pertama yang dilepas, Nokia berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp150 juta untuk lelang malam amal. "Dana hasil lelang penjualan pertama E7 ke pasaran seluruhnya akan diserahkan Nokia Indonesia ke Palang Merah Indonesia," kata Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia di Jakarta.

Nokia E7 akan dipasarkan di kisaran harga 700 Euro, atau sekitar Rp8,3 juta. Pada kesempatan tersebut, dana yang terkumpul dari lelang ketujuh unit Nokia E7 itu secara simbolis diserahkan pada Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Jusuf Kalla.